Tour “Honeymoon” PULAU WEH SABANG (4D3N)

By    
Hari 1 : Airport Banda Aceh – Sabang (D)

Setibanya di Bandara International Sultan Iskandar Muda anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan langsung diantarkan ke pelabuhan Ulhee lheue untuk melanjutkan perjalanan ke pulau Sabang dengan menggunakan kapal cepat bahari ekpress dalam waktu 45 menit. Tiba di Pelabuhan Balohan pasangan akan langsung diajak menuju The padee resort dan check-in. Dan akan disambut dengan welcome drink . acara bebas.

Hari  2 : Sabang-Iboih-Rubiah + Candle light dinner (B,L,D)

Setelah sarapan pagi   Pasangan akan diantar ke pulau rubiah dengan menggunakan boat untuk  melakukan snorkeling dan menikmati keindahan terumbu karang dan pemandangan taman bawah laut. Setelah itu kembali ke the padee resort, istirahat kemudian pasangan akan dijamu dengan romantic dinner (candle light dinner). Acara bebas

Hari   3 : Sabang  Sightseeing Tour (B,L)

Setelah sarapan di the padee resort dan makan siang direstaurant, pasangan akan diajak melakukan perjalanan keliling kota sabang, menuju Nol Kilometer Indonesia, sabang fair,belanja souvenir sabang, benteng jepang, dan wisata kuliner (personal expense). Kemudian kembali ke hotel.  Acara bebas

Hari   4 : Sabang – Banda Aceh – Airport (B)
setelah sarapan pagi, Check out hotel. Berangkat ke banda aceh dengan menggunakan kapal cepat dan menuju bandara sulthan iskandar muda guna melanjutkan perjalanan menuju kota tujuan anda. Acara  honeymoon sabang weh island. tour selesai sampai ketemu di tour selanjutnya.



Note :  paket ini untuk keberangkatan pesawat pagi hari dan tiba di Aceh siang hari karena kapal menuju sabang akan berangkat pada pukul 16.00 sore hari dan untuk kepulangan Banda Aceh ke Jakarta penerbangan Siang hari karena kapal dari sabang berangkat pukul 08.00 pada pagi hari.

Paket termasuk:

  • Transportasi in/out bandara-pelabuhan Banda Aceh
  • Transportasi Sabang
  • 3 malam Penginapan di Pulau Weh “The Padee Resort”
  • Accommodation with Air Conditioner, Hot and Cold water, Satellite TV, WiFi Connection
  • Tiket Kapal ke Sabang PP Banda Aceh – Sabang – Banda Aceh
  • Meals (Breakfast, Lunch, and Dinner)
  • Sertifikat 0 KM
  • Snorkeling full set

Hubungi kami untuk info lebih lanjutnya.

1 comment:

  1. hi.. can u send itinerary and quotation for 4d3n at ameeryusrie90@gmail.com.. i will be coming to aceh on 4may-7may.

    ReplyDelete